Sudahkah Kamu Bergabung Di Komunitas Pak Rizky? [View|Join Now]

6.05.2008

Kena Dech??? (Ketahuan Yaa... Korupsi?!)

. 6.05.2008


Perhatian ! Anda sekarang tertangkap basah karena sedang melihat dan membaca artikel ini... Kalo gak mau anda dikatakan sebagai koruptor, maka untuk itu anda diwajibkan untuk membaca artikel ini sampai tuntas...tas...tas...tas....!!! Bagi 10 pembaca pertama berhak mendapatkan tiket gratis jalan-jalan ke kantor KPK dan mendapat bonus hadiah yakni dikunjungi KPK langsung kerumah anda!!! So, buruan jangan sampe kehabisan!!! Hee...he..hee...

Bila kita mendengar kata uang pasti pada berdiri semua telinga kita? Ada hasrat yang besar untuk memilikinya bahkan menumpuk semua uang kedalam kantong masing-masing.... (Asalkan perut kenyang dan tentram, katanya? He...he...he...) Tapi jalannya itu lo ada yang lurus-lurus saja, namun ada juga yang berkelok-kelok bahkan sembunyi-sembunyi bak gerilya di medan perang...he...hee...hee.... Sekilas akhir-akhir ini banyak orang yang gemar mengikuti trend sembunyi-sembunyi dalam mendapatkan benda yang bernama "uang" ini. Kita analogikan saja seperti ini, jalan halal yang diridoi untuk mencari uang kok diharamkan, namun jalan haram yang tidak diperbolehkan untuk mencari uang kok dihalalkan??? Bingung yaa...!!! Untuk itu istilah yang bernama "korupsi lahir".... Nah, bagi yang dah melakukan korupsi apa enak ya? Betul, kalo pun enak ini cuma didunia bung, tapi ntar diakhirat uang yang kita dapatkan itu akan bicara bung! "Katanya , kok kamu tega mendapatkan aku dengan cara yang tidak halal? Apa kamu tidak kasihan dengan anak istrimu yang telah engkau nafkahi dari jalan seperti itu.... ?" Truz apa jawabanmu bila anak istrimu berkata darimana uang yang kau dapatkan untuk menghidupi kami??? Jadi, apakah sekarang anda mau melakukan dan masih truz berkorupsi ria...???

7 komentar:

taufik mengatakan...

Hehe, kena dech!!!! Salam kenal bung!

M. Rizky Adha mengatakan...

Hayoo ketahuan...???He..hee..he... Ntar dilaporin tuh! Iya, salam kenal juga bung...

Elsa mengatakan...

nweuangnya jadi lucu ya.....
coba kalo itu uang beneran, pasti keren!! hehehehhee

Boim Lebon mengatakan...

mau tanya...kantor KPK sebelah mana ya....he..hee

BINTANG motor sport mengatakan...

tolong saya dilaporin dong ke KPK ...kali aja dikasi modal buat nambah modal..tambal saya..hehe

M. Rizky Adha mengatakan...

Buat Mbak Elsa : Kalo uangnya gambarnya kaya gitu, saya tidak bisa membayangkan bagaimana nantinya... Mungkin tow uang khusus bagi koruptor kali...he

Buat Mas Boim : Kantor KPK dapat ditemukan di kota2 terdekat anda...he Bila tersesat hubungi saja langsung KPK...he

Buat Tambal Ban : Bisa aja mas, tapi habiz itu mas nambalnya di bui...he

wiwie mengatakan...

kasian deh lo...makanya yang pintar dunk.. :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sudah Baca Postingan Yang Ini :

 
Powered by  MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites Site Meter site statistics
© Copyright 2007-2008. Aha Blog . All rightsreserved | Aha Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Aha