Sudahkah Kamu Bergabung Di Komunitas Pak Rizky? [View|Join Now]

8.20.2008

Nama Yang Aneh…

. 8.20.2008

Entah kenapa setelah blogku berganti nama dan tampilan, tiba-tiba saja aku merasakan sesuatu perulangan yang menjadi santapanku setiap hari. Apa itu? Yaa… mungkin sebagian orang bakal terheran-heran kok bisa segitunya? Blog yang notabene berasal dari dunia maya, bisa mempengaruhi aku yang berada di alam dunia. Aku juga tidak menyadari akan hal itu, justru yang mengingatkan aku adalah teman-temanku dikampus. Seharian aku bercengkrama dengan kegiatanku sehari-hari. Apalagi sekarang aku harus membagi waktu dengan kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL), kuliah semester pendek yang belum kelar, dan rencana kegiatan dalam rangka penyambutan mahasiswa baru. Dan laen-laen yang nggak bisa aku sebutin satu-persatu…he Aku pikir-pikir ternyata aku ini sok sibuk yaa…!!!He…  Namun kalau kerjaan seberat apapun kalau dikerjakan dengan sabar dan ikhas, pasti hasilnya ada kan…
Kembali ke topik… (Ciee… Sok formal banget!) Itu tadi apa hubungannya antara nama blog dengan kehidupanku sehari-hari? Begini ceritanya, akhir-akhir ini aku sering malah dikatakan terlalu sering pulang kerumah pas hari udah senja dan mau menjelang adzan magrib. Sehingga orang-orang rumah bertanya-tanya kepadaku, “Kenapa pulangnya selalu menjelang magrib?” Dari pagi sampe sore baru pulang kerumah, padahal kan logikanya orang kuliah nggak mungkin selama itu??? Wah, setelah aku pikir-pikir apa ini ada hubungannya dengan nama blogku yang bernama “Perspektif Senja”??? Hahhh… apa ini hanya kebetulan saja atau tidak, aku juga masih bertanya-tanya… Sekarang kalo menurut teman-teman apa yaa…??? Waduh-waduh, bantuin aku menemukan jawabannya yaa…

10 komentar:

Ersis WA mengatakan...

Ngak heran ... biasa aja tu bro.

Ndoro Seten mengatakan...

makane jangan tertipu dengan sebuah nama atau istilah....ini kan negeri ngindonesia

septha49 mengatakan...

Ga terlalu aneh kok, jadi aneh kalo di aneh-anehin. Ni ada kajadian aneh di blog ku, liatin ya?

apiscerana mengatakan...

apalah arti sebuah nama..

coba kita liat orang-orang Amerika,
-Goerge Walker Bush = George tukang jalan di semak-semak
-Neil Armstrong = neil si tangan kuat.
Barrack Obama = teriakan obama
dll.

1nd1r4 mengatakan...

Jangan terlalu dipikirkan Riz...it's just a coincidence ;-) tapi jgn sering2 pulang menjelang maghrib...kenapa? udah mulai gelap..heheheh :D

Haris Zaky Mubarak mengatakan...

senja mata kaur....jd jangan lg mengambil banyak sudut pandang,,,

bapakethufail mengatakan...

seperti mengajarkan demokrasi ke anak didik. Aneh tapi mungkin sudah seharusnya.....

elys welt mengatakan...

aku malah hampir tiap senja nyepeda keliling desa :D

M. Rizky Adha mengatakan...

@ Ersis WA : Emmm... Dari biasa menjadi luarrr biaassaa...!!! :))

@ Ndoro Seten : Haa...haa...haaaa.... Apa bener mas? :-/

@ septa49 : Itu menurutku lo bro? Jadi terserah aku dunk...! Mao aneh atao nggak... :p

@ apiscerana : Hee...hee...heee... Kalo nama anda sendiri apakah sudah punya arti??? Hayoo... :-/

@ 1nd1r4 : Siipp... sekarang nggak pulang magrib lagi, coz bila telat pulang nggak bisa buka puasa di rumah dunk...he :D

@ Haris Zaky Mubarak : Sipp lahh... Truz gimana menurut president??? Hayoo... :-o

@ bapakethufail : Emmmm...??? Apaan ya pak... :-/

@ elys welt : Saya ikut donk mas...??? :D

kandanganhss mengatakan...

Hai...
Terima kasih udah mau mampir ke blog ku....
Salam kenal balik dari saya.
Tukar link Yuk!
Wassalam

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sudah Baca Postingan Yang Ini :

 
Powered by  MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites Site Meter site statistics
© Copyright 2007-2008. Aha Blog . All rightsreserved | Aha Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Aha