Sudahkah Kamu Bergabung Di Komunitas Pak Rizky? [View|Join Now]

12.09.2008

Bingung...???

. 12.09.2008


Ketika ke arah sana, tak kulihat...
Ketika ia mendekat dekat, tiba-tiba menghilang...
Ketika dilupakan, untuk kesekian kalinya datang lagi...
Ketika bayangnya datang, hati ini berontak...

Ketika ia ingin kembali, berat untuk menerimanya...
Ketika bujuk rayunya dilontarkan, sekuat tenaga menepisnya...
Ketika kebencian sudah membeku, ia mencoba mencairkannya...
Ketika hati ini sepi, perangainya menjernihkan suasana...

Apakah aku masih bisa memberinya satu kesempatan lagi...

15 komentar:

HE. Benyamine mengatakan...

Ass.

Bingung!!! Saat ketika menghampiri ... seribu kesempatan bisa berubah menjadi ketika yang terpikir, membiarkan membentuk suasana hati dan pikiran, mencoba melepas ikatan ketika merasa terbebas.

wass.

namada mengatakan...

waduh..complicated tuh ;))
well, memberinya kesempatan mungkin tak ada ruginya, toh kalopun nanti kesempatan itu tak berbuah manis, menaburi garam di tambak jadinya, so gk masalah..
maksud gk sama komen saia? =))

meiy mengatakan...

berilah second chance
thanks ya udah mampir di blog saya, tp aku bukan mas2 loh, tp uni :D

Rizal mengatakan...

aduh,,aduh jadi bingung... ~x(
(kok malah saya yang jadi ikutan bingung ya)hehe

Taufik mengatakan...

Jangan bingung... :p
jadikah ikut lomba blog tu kam?agak ragu nah melihat persyaratannya,

uNieQ mengatakan...

iyaa beneran bingung..beberapa minggu yang lalu sy didera kebingungan yang sama...tp alhamdulillah dah mulai ada setitik cahaya..

Mahmud mengatakan...

Wah ada puisi di sini rupanya.
Hem, manis juga kata-katanya semanis rembulan siang di atas angsoka. Tiada habis kesempatan selama duri masih dalam sutera. Biarkan kebingunganmu mengantarkan dirimu menuju nuansa asmara penuh cahaya yang meronta dan kadang terbujur kaku tiada kata yang berjiwa.

Oh iya, kusampaikan derap langkah rasa senangku atas kunjungamu di lamanku ribuan waktu yang lalu.

Ya, selamat berpetualang menempuh titik merah dalam sebuah aroma yang memesona.

septha49 mengatakan...

Bingung? jadi ikutan bingung nich. hehehe

Sii Eby mengatakan...

jangan bingung2....

;)

jee mengatakan...

coba timbang2 berat mana baiknya atau buruknya ??

hehe

baburinix! mengatakan...

wah bingung juga tuh gue...mau koment eih...tnyata kompi ku mandek...
duh....gimana ya
baikin sendiri ah...nudahan aja bisa ya...doa in ya

iRieL mengatakan...

Takkan habis kesempatan
untuk orang yg kita sayangi
Akan selalu hadir kesempatan itu
apakah kesempatan kedua, ketiga, keempat..

amang mengatakan...

:))=))=))=)):-o:d
kayapa ni situ aja bingung, makinannya ai surang bangat lagi, handak ma unjun ja kada kawa tulak jauh...

acy mengatakan...

welah bingung kenapa nich???he3x :)

Hejis mengatakan...

memang... bingung
:-o

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sudah Baca Postingan Yang Ini :

 
Powered by  MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites Site Meter site statistics
© Copyright 2007-2008. Aha Blog . All rightsreserved | Aha Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Aha