Sudahkah Kamu Bergabung Di Komunitas Pak Rizky? [View|Join Now]

1.11.2009

Blank

. 1.11.2009

Ketika otak sudah mampet, jari pun enggan menari-nari
Padahal laptop sudah dibangunkan,
Lampu kamar juga dihidupkan menerangi pelita malam
Dan mata yang sayu, coba meraba-raba huruf
Satu demi satu kata terlampaui pikiran
Namun tidak ada yang nyangkut, di otak yang bangkrut


Suara gerimis hujan, memecah nyanyian binatang malam
Kutengok dari luar bulan sedang berselimut kabut,
Jangkrik pun membisu, tidak ada senandung malam ini
Hening, tak jua ada memberikan inspirasi
Aku butuh ramai, mengawali 2/3 malam yang akut
Namun hanya secangkir teh menemani keterdiaman ini


(Tadi malam, saat tidak bisa tidur)

10 komentar:

langitjiwa mengatakan...

hehehe
kata-kata telah terbang ya,mas

M. Rizky Adha mengatakan...

@ Langit Jiwa : Bukan mas, kata-kata bersayap...:))

Marshmallow mengatakan...

lah, blank aja bisa nulis puisi begini. gimana kalau full, ya?

sawali tuhusetya mengatakan...

ndak ada yang nyangkut gimana, toh, mas rizky, hehehe ... tuh, nyatanya bisa mosting puisi yang indah juga, hehehe ... pokoknya ngeblog jangan sampai kendur semangatnya, haks.

mascayo mengatakan...

jangan sampai karena alasan otak bangkrut ngeblog di phk. :D
Selamat malam ...

iwanmalik mengatakan...

Sah-sah saja mas, wong namanya manusia ada pasang surut. saya juga pernah mengalaminya

http://iwanmalik.wordpress.com
Info Pendidikan & Wirausaha

ammadis mengatakan...

Hmmmm....
Lagi suntuk kah...???

deden mengatakan...

'otak yang bangkrut' hehehe salam dari KasturiBanjar

Ullyanov mengatakan...

Kalo otak sudah bangkrut, enaknya nyeruput kopi, Mas. Dijamin deh, krisis otak itu bisa diatasi.

M. Rizky Adha mengatakan...

@ Marshmallow : Kalo full bisa apa yo mbak?he ;))

@ Sawali Tuhusetya : Masak indah pak?he Siippp... Tetap ngeblog... :))

@ Mascayo : Ahh... jangan sampe mas..he Met malam juga mas... ;)

@ Iwan Malik : Yang penting tetap semangat mas...x(

@ Ammadis : Ngga juga kok...he :(

@ Deden : Asal jangan bangkrut aza otak situ?he :p Salam juga ma bubuhannya disana... :)]

@ Ullyanov : Wah, solusi yang bagus... =)) Mari kita minum kopi sama-sama...he :-*

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sudah Baca Postingan Yang Ini :

 
Powered by  MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites Site Meter site statistics
© Copyright 2007-2008. Aha Blog . All rightsreserved | Aha Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Aha