Sudahkah Kamu Bergabung Di Komunitas Pak Rizky? [View|Join Now]

1.14.2009

Dichotomy

. 1.14.2009

Jalan yang kita lalui sudah berbeda

Kau telah berubah, dan kita semua sudah berubah

Dulu kebersamaan ini tidak tergantikan

Sekarang kita semua larut menyibukkan diri!

(Dari kawan mu, sahabatmu semu...)

12 komentar:

itempoeti mengatakan...

Seringkali rutinitas membuat kita kehilangan orang-orang terdekat kita.., juga diri kita sendiri.. Tabik.. :)

baburinix! mengatakan...

yah kata bang haji rhoma irama:
yg lalu biarlah berlalu, lupakan saja semua hehehe....=)):))

cucuharis mengatakan...

jadi inget lagu kepompong
tapi beda ya

semangat sobat!

Rizal mengatakan...

yah begitulah hidup tak ada yang kekal.segala sesuatunya dapat berubah-ubah.. ;)

Ullyanov mengatakan...

Aktivitas nge-blog kadang juga bisa menggantikan kebersamaan itu.

HE. Benyamine mengatakan...

Ass.

Jalan itu masih sama
waktu memberi jarak
masih tersisa rindu
yang mampu hapus jarak

kebersamaan itu masih sama
waktu pisahkan langkah
masih ada arah terkenang
yang beri tali pengikat

Jamrud Khatulistiwa mengatakan...

Semua tak berubah,tidak ada yg berubah itu hanya perasaan mu,salam kenal sobat dari kalimantan.

M. Rizky Adha mengatakan...

@ Itempoeti : Iya mas... Seringkali orang terdekat bahkan kita sendiri tidak menemukan titik temu untuk bersama...

@ Baburinix : Wah, itu kata Bang Haji lo...???he

@ Cucu Haris : Semangat juga mas !

@ Rizal : Perubahan itu pasti terjadi...

@ Ullyanov : Dengan nge-Blog semua keluh kesah kita dapat tercurahkan...

@ H.E. Benyamine : Wah, puisi yang penuh makna pak...

@ Jamrud Khatulistiwa : Masak sich mas...??? Ini realita yang saya alami sendiri kok...he Salam juga mas...

taufik79 mengatakan...

Hibernasi sejenak! Yang patah harus berganti, dikotomi tak pernah mati!

M. Rizky Adha mengatakan...

@ Taufik 79 : Iya mas, hibernasi sejenak... Semoga pergantian itu membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi... Semangat !!! x(

A. Suryanegara mengatakan...

Ga tahu deh yang sebenarnya gimana, terkadang bukan hanya lingkungan yang seolah menjauh dari kita tapi mungkin malah kita sendiri yang sengaja menjauhkan diri dari lingkungan...:D kalo cuma diam,toh ga bakalan bawa titik temu....Hidup ya ada naik turunnya, gimana kita nya aja lagi jangan samapai jadi lebay...menyikapinya...salam kangen dari ulun, dari kemarin disms ,di telp kok ga ada konek...marah ya... dah ditinggalin? ato pian malah yang ninggalin kita nih...;) ;;)

pujon15 mengatakan...

sKenario ALLAH itu akan indah pada waktunya......

yang jelas janganlah berhenti hentakkan kaki
karena semakin cepat kau berlari semakin dekat cita itu kau dapati ;))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sudah Baca Postingan Yang Ini :

 
Powered by  MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites Site Meter site statistics
© Copyright 2007-2008. Aha Blog . All rightsreserved | Aha Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Aha