Sudahkah Kamu Bergabung Di Komunitas Pak Rizky? [View|Join Now]

1.17.2009

Rencana Pagi

. 1.17.2009

Pagi ini sudah terikat, hari ini ada jadwal mengikat

Segera deru motor memacu

Dinginnya pagi bukan halangan, walaupun berkawan gerimis hujan

Niat sudah kuat, tekad sudah bulat


Hari ini harus mengantri lagi!

Kaki sudah gatal melihat suasana pagi

Tiba-tiba dikejutkan dengan lautan manusia

Rasa pesimis menghampiri,


Mencoba mencari celah diantara sedikit harapan

Hingga riuh suasana pagi ini...

Bak pasar, ruangan ini terasa menyesakkan

Semua ingin menjadi yang terdepan...


Waktu pun tak mau kompromi,

Sudah tiga jam duduk terdiam...

Akhirnya panggilan itu datang,

Bergegaslah diri bangkit dari antrian panjang...


(Saat menunggu antrian di Rektorat Unlam Banjarmasin)

28 komentar:

Ramdan mengatakan...

Kunjungan Pagiii...

Semoga sukses dengan rencana paginya

khofia mengatakan...

bwe he he... jadi ingat pas kudu antri kalo mo konsultasi skripsi sama dosen. pas tiba giliran, tiba2 itu dosen bilang mo keluar... (T_T)... waktu itu saya sampe bersumpah pengen jadi dosen en kasih kemudahan buat mahasiswa yang mo konsultasi sama saya...

budimeeong mengatakan...

:d ngantri bikin KTM kah...?

mas icang mengatakan...

hebat, bagi saya mengantri adalah aktivitas paling membosankan, namun bagi anda malah menjadi sebuah inspirasi dan menjadi sebuah puisi. mantab.....kalau dah bosan biasanya otak saya beku..hihihih

Oby mengatakan...

puisinya keren, berbagi ilmu cara buat puisi dong,.. btw, gimana selanjutnya rencana pag1?
hehehe, slam kenal, senang bisa berkunjung ke blog anda, kali ada waktu mampir ke blog saya ya,..

amang mengatakan...

kayapa habarnya dingsanak musim hujan musim ya maunjun.musimya iwak papuyu. kayapa di bawah barumahan masih banyak kah iwak, auk handak umpat manangguk.

Lakso mengatakan...

anak siapa sih nih.. kok keren banget banget bikin puisinya.. :D

Hejis mengatakan...

Semoga antrian yang tidak sia-sia, kelak saat aku datang ke Unlam, rumahku, ingin kusapa, "Hai mas Rizky selamat datang!". Ah, kapan ya bisa pulang...

taufik79 mengatakan...

Ass.

Ikuti seminar motivasi kepenulisan bersama Ersis Warmansyah Abbas dan Penulis-penulis Banua. Terbuka untuk mahasiswa dan umum!

Infonya klik:

www.taufik79.wordpress.com
www.manda-bjm.blogspot.com

Denaya Lesa mengatakan...

Pagi yang cerah,
ku berlomba dengan bangau terbang
berlomba bermakmum sholat subuh pada kak risky di

http://dreamofdestiny.wordpress.com/2008/12/31/pythagorean-triple-part-0/

he he he..puisi Denaya tak seelok untaian kata kakak.

Masih ingak ama Denaya khan kak?

langitjiwa mengatakan...

cepatlah bangun,nanti kau ditelanjangi oleh cahaya matahari,hehe

Taufik mengatakan...

Kedada online kah?

happy mengatakan...

nice blog. aku nyasar kesini nih.
mari berteman ^^

btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa komen. makasi.

yumelyr mengatakan...

wahhhh blognya kerennnnn

kakve-santi mengatakan...

salam bossss.....

leh kita bertukar link..???
link mu dah kupasang...
mari berkawan.. :D

1nd1r4 mengatakan...

ngantri buat apa? lama sekali

Multimedia SMK Negeri 8 Semarang mengatakan...

Artikel yang bagus, kunjungi dan beri komentar terhadap kami siswa SMK Negeri 8 Semarang. thank U

apiscerana mengatakan...

jadi ingat sesuatu.....

aku belum bayar SPP...
~x( ~x( ~x(

langitjiwa mengatakan...

berkunjung,sobat
bagaimna khbrnya

salamku

iWaka91 - TOTO mengatakan...

umpat lalu ka :)]

andrie callista mengatakan...

suuuuuuuuuuuuuuuummmmmmmmmmat lalu...

iWaka91 - TOTO mengatakan...

ka... maf bnr lah... militan tu apa? :D

suksez wat video klipnya yaa.... daun-dauuuuun betrguguyan.. :x

KARARAWAI mengatakan...

=))wkwkwkak....aappaaaaa kabaaar waaaallll?.....

pea paser mengatakan...

antri dan menunggu kerjaan paling membosankan bagi saya x(

i'disastra mengatakan...

tukar link yu,,

salam kenal mas :)

Ersis Warmansyah Abbas mengatakan...

Menunggu itu nikmat ... bisa disukai

Batang Garing (Pohon Kehidupan) mengatakan...

Berkunjung....

manusiahero mengatakan...

cape menunggu hohohoh

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sudah Baca Postingan Yang Ini :

 
Powered by  MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites Site Meter site statistics
© Copyright 2007-2008. Aha Blog . All rightsreserved | Aha Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Aha