Sudahkah Kamu Bergabung Di Komunitas Pak Rizky? [View|Join Now]

3.04.2008

Surat Untuk Kekasihku di Surga

. 3.04.2008

Tak kurasa waktu terus berhembus cepat

Aku kehilangan kerlipan

Cahaya putih itu

Namun teringat jua kepadamu

Guratan senyum diwajahnya

Masih membekas didalam

Khayalan sukmaku

Terasa begitu nikmat

Kau tercipta dari Sang Kuasa

Untuk memperindah eloknya

Samudera hatiku

Mendarah daging

Parasmu mengalahkan ribuan keanggunan hawa


Disurga dunia

Perangaimu santun, mengibaratkan kesucian

Akan hati yang kau miliki

Ketakjubanku padamu mengisyaratkan rasa gemericik

Di ratapan kegalauan hatiku

Kau yang selama ini aku cari

Dalam kejamnya hidup

Yang kujalani di lingkaran hitam

Yang tak ada habisnya

Menyadarkanku dari jurang

Kehancuran hidupku

Kini kau telah pergi Kepada-Nya

Bersatu dalam kekalnya keabadian

Meretas mimpi di kehidupan baru

Yang bermandikan cahaya-Mu

sSelama ini aku selalu mendoakan dirimu

Ingatlah sekalipun aku

Tak akan berhenti merindukanmu

Walaupun bayangmu tak kunjung pula hadir

Kucoba mencari penggantimu

Namun tak ada yang seperti dirimu

Maafkan aku

Karena ku hanya mendapatkan luka

Kenanglah aku disana

Dan tenanglah dirimu

Di dalam kedamaian abadi

Tunggulah aku menjemputmu disana (Bjm, 09.17 P.M)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sudah Baca Postingan Yang Ini :

 
Powered by  MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites Site Meter site statistics
© Copyright 2007-2008. Aha Blog . All rightsreserved | Aha Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Aha