Sudahkah Kamu Bergabung Di Komunitas Pak Rizky? [View|Join Now]

6.22.2008

Alhamdulillah, "Suara Pencerahan" tembus 1000 pengunjung !!!

. 6.22.2008


Nggak nyangka, ternyata blog saya yang jelek ini telah dikunjungi seribu orang. Mungkin, blog saya ini masih belum ada apa-apanya dengan blog-blog lain yang sudah memiliki nama. Ada yang nyampe ribuan, ratus ribuan, bahkan jutaan kali? Sebagai seorang blogger kan saya boleh berbangga juga, atas pencapaian yang dihasilkan Suara Pencerahan, yang notabene milik saya pribadi. Soalnya baru bulan Pebruari kemarin saya make blogspot, sehingga merintisnya pun dari nol kembali sebagai seorang blogger... he..hee...heee...


Saya sadar masih banyak kekurangan dalam diri saya didalam mengelola Suara Pencerahan. Terkadang saking sibuknya dengan pekerjaan jadi menelantarkan blog sendiri! Tidak jarang tulisan-tulisan saya diblog banyak yang nggak di update... Ya, saya mengakui akhir-akhir ini kegiatan saya sebagai blogger agak berkurang. Lebih2 dikampus lagi asyik2nya final test, ditambah tugas seabrek dari dosen...hiks Kalo cuma beralasan kayaknya nggak ada habis2nya... Insya Allah setelah kegiatan tersebut, saya akan online lagi, khususnya nulis di blog !!! Terakhir, saya mengucapkan banyak2 terima kasih kepada pengunjung setia Suara Pencerahan atas kunjungan dan kontribusinya selama ini.... Tanpa kalian Suara Pencerahan tidak ada apa2nya! Akhir kata HIDUUUPPP BLOGGER INDONESIA... !!!

4 komentar:

SHALEH mengatakan...

Selamat ya udah sampe 1000.
Aku malah dulu suka gonta-ganti blog jadi ga tau sebenarnya udah berapa. Blog aku yang ini baru hidup lagi dengan sekitar beberapa bulan yang lalu juga.

Boim Lebon mengatakan...

selameeet.....selameeeet akhirnya sampai jg ka angka 1000, ayo..sekarang di tambah 1000 lg biar jd 2000 :D ;D

M. Rizky Adha mengatakan...

Buat mas Shaleh dan mas Boim, makasih banyak saya ucapkan... Tanpa kalian juga blog saya tidak mungkin sampai seribu pengunjung... Doakan ya, semoga blog saya tetap eksis selalu...

ahmad mengatakan...

selamat atas keberhasilannya
semoga cepet nyusul, dikit lagiiiiiii

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sudah Baca Postingan Yang Ini :

 
Powered by  MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites Site Meter site statistics
© Copyright 2007-2008. Aha Blog . All rightsreserved | Aha Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Aha