Sudahkah Kamu Bergabung Di Komunitas Pak Rizky? [View|Join Now]

7.07.2008

Hei...hei... Siapa Dia?

. 7.07.2008


Weiiss... Fotonya lahh...??? Foto ini diambil pas PKL di Simpur kemaren... Suasana desanya begitu tenang... Apalagi lumayan jauh dari pusat kota Kandangan... Sangat beda terasa kalo saya di Banjarmasin, yang kayaknya udah gak bebas dari kemacetan dan polusi udara... Serta antrean panjang di SPBU-SPBU yang ada di setiap sudut kota untuk mendapatkan BBM...!!! BBM = Benar Benar Mabok...

Ada baiknya ya kalo kita naek sepeda lagi, sekaligus hitung-hitung berolahraga...he Sekalian mengkampanyekan pola hidup sehat, hitung-hitung mengurangi dampak Global Warming...

6 komentar:

astrid savitri mengatakan...

setuju..

naik sepeda emang cita2 saya, sayangnya pengalaman terakhir naik sepeda ke kantor..bukannya sehat, saya malah dimaki-maki dan diasapi angkot. hiks!

btw; gimana sih cara aktifin recent komentnya? thanks

kapanpun's mengatakan...

sepedanya antik banget brow... Itu sepeda lahirnya taon berapa ya..??

M. Rizky Adha mengatakan...

Mbak Astrid : Semangat mbak naek sepedanya, jangan putus asa!!! Kan hitung2 olahraga mbak... Iya nggak...he

Kapanpun's : Wah sepedanya itu mas memang antik, soalnya dibikinnya aja pas saya belum lahir...he To sepeda bersejarah banget dech,,,

tambal BAN mengatakan...

simpur...nah dikandangan kah tu...kampung sorang pang pinanya nih...hehe

M. Rizky Adha mengatakan...

@tambal BAN : Oh, kampung pian kah sakalinya??? Jaka bapadah pian kamarian tu amun urang situ, jadi ulun kawa ba'elang wadah pian...he :D ;;) :))

Taufik mengatakan...

Foto PKL yang lain mana, ko foto situ ja yang adanya? :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sudah Baca Postingan Yang Ini :

 
Powered by  MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites Site Meter site statistics
© Copyright 2007-2008. Aha Blog . All rightsreserved | Aha Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Aha